Kekurangan Mitsubishi Bandung Tipe Outlander Sport

Mobil sport mungkin bagi sebagian orang memanglah menjadi salah satunya pilihan yang tepat untuk ia berkendara. Selain itu juga sudah banyak perusahaan mobil yang mengeluarkan mobil sport, salah satunya yaitu mitsubishi. Mitsubishi mengeluarkan tipe mobil sport yaitu outlander sport. Mobil mitsubishi outlander sport ini merupakan sebuah mobil jenis SUV kelas menengah atau crossover yang dikeluarkan oleh mitsubishi. Selain itu juga mobil mitsubishi outlander sport ini mengusung desain yang dinamis dan juga sporty. Mobil Mitsubishi outlander sport ini juga memberikan kemudahan ketika menjelajahi perkotaan selain itu juga kapasitasnya sebagai crossover mampu untuk menjelajahi segala medan.

Selain itu juga mitsubishi tipe outlander sport ini juga memiliki mesin 2.0L 2B11 MIVEC DOHC yang berkonfigurasi 4 silinder yaitu segaris 16 katup yang bertenaga. Selain itu juga tenaga maksimum yang dihasilkan oleh mobil outlander sport ini mencapai 148 PS pada putaran mesin 6000 rpm dengan torsi maksimum sebesar 197 Nm pada putaran mesin 4200 rpm.

Mitsubishi outlander sport yaitu sebuah mobil pengembangan dari varian sebelumnya yaitu pada sekitar tahun 2014 yang diberhentikan, maka dari itu jangan heran jika adanya kekurangan dari mobil mitsubishi outlander sport ini. Lalu apa saja kekurangan mitsubishi bandung tipe outlander sport ini. simak ulasannya berikut ini .

Mitsubishi Bandung bandung tipe outlander sport yang harus anda ketahui, diantaranya yaitu :

1. Peredam kabin
Kekurangan pertama yang terdapat pada mobil mitsubishi bandung tipe outlander sport ini yaitu terdapat pada peredam kabinnya yang masih kurang baik, maka dari itu hentakan ban sangat terasa kasar pada saat mobil melaju terutama pada jalanan yang tidak rata.

2. Jok belakang
Kekurangan selanjutnya yang terdapat pada mobil outlander sport ini yaitu terdapat pada jok dibagian belakang yang terlalu tegak. Posisi jok yang terlalu tegak tentu saja akan membuat penumpang yang duduk dibelakang akan merasa tidak begitu nyaman pada saat perjalanan, terutama pada saat perjalanan panjang, sehingga akan membuat penumpang merasakan pegal dan tidak nyaman.

3. Sistem audio
Kekurangan selanjutnya yang terdapat pada mobil mitsubishi outlander sport ini yaitu terdapat pada sebuah sistem audionya. Banyak para pengguna mobil mitsubishi yang mengatakan bahwa kualitas dari suara mobil ini kurang begitu menggelegar. Selain itu juga belum tedapat lampu kabin pada bagian tengah dan juga belakang pada mobil ini. sehingga banyak pengguna mobil yang merasa kurang puasa dan juga mengeluhkan hal ini.

Nah, itulah beberapa kekurangan mitsubishi bandung tipe outlander sport yang harus anda ketahui jika anda akan membeli sebuah mobil sport . semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *